Senin, 14 Desember 2009

Andai Saja Saya Bisa Menghancurkan Satu Perbedaan yang Kita Punya

Mungkin saat ini saya adalah orang yang paling bahagia andai saja kita tidak punya satu perbedaan itu. Bagiku dirimu adalah segalanya. Dalam 26 tahun kehidupanku saya yakin dengan pasti kamu adalah yang terbaik. Saya suka dirimu seutuhnya. Dirimu adalah sumber kenyamanan. Girl, I love the way you love me. Dengan dirimu di didekatku serasa saya dapat menggapai dunia. Saya berani melakukan apa saja selama dirimu ada di dekatku. Itulah uniknya dirimu.

Satu perbedaan itu cukup sangat mengganggu pikiranku. Selama bersamamu sejatinya dalam hati kecil saya menangis. Berjalan bersama orang yang tidak bisa kamu miliki cukup menyakitkan. Cinta ini bukan segalanya. Pacaran bukan segalanya. Berkali-kali saya berfikir ke masa depan. Sakit rasanya bila berfikir di masa depan dan kau tidak ada disana.

Bagimu mungkin saya adalah orang yang cukup cuek tapi andai saja kau bisa melihat hati ini. Banyak pertimbangan sehingga untuk mengatakan ”i love you” terasa sungguh berat. Hingga hari ini, dirimu masih menjadi primadona. Dan saya tidak kenap. Mungkin dirimu terlalu spesial di hatiku. Saya tidak mungkin mengungkapkan isi hati ini. Karena saya tahu kamu tidak menyukainya.

Seperti judulnya. Andai saja saya bisa menghancurkan satu perbedaan yang kita punya. Perbadaan itu segalanya bagi kita berdua.

Kamu masih yang terbaik. Orang yang akan mendapatkanmu pastilah sangat beruntung banget.

Tidak ada komentar: